20 Desember 2012

Sinopsis Film Habibie & Ainun 2012

Sinopsis Film Habibie & Ainun 2012 - Preview film Habibie & Ainun - Habibie & Ainun - Kapan Film Habibie Dan Ainun tayang? Hari ini tanggal 20 Desember 2012 Jawabnya - Berikut kami berikan Sinopsis, Preview Dan  Cuplikan Trailer Film Habibie Dan Ainun.
Sinopsis, Preview Dan Cuplikan Trailer Film Habibie Dan Ainun

Sinopsis Film Habibie & Ainun 2012

Review Film Habibie & Ainun
  • Judul : Habibie & Ainun
  • Pemeran : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Ratna Riantiarno, Hengky Sulaiman, Bayu Oktara
  • Sutradara : Faozan Rizal
  • Genre : Drama
  • Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
  • Produksi : MD PICTURES
Sinopsis Film Habibie & Ainun
Habibie adalah seoarng jenius ahli pesawat terbang, punya mimpi besar nan mulia, membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Dan Ainun adalah seorang dokter muda dengan masa depan yang terbuka lebar.

Pada tahun 1962, dua insan yang berteman di bangku SMP ini bertemu kembali. Paras Ainun yang semanis gula membuatnya jatuh cinta seketika. Tapi Ainun, dia bukan hanya jatuh cinta, Ainun juga percaya pada visi dan mimpi Habibie. Merekapun menikah dan berangkat ke Jerman.

Perjalanan cinta sejati Habibie & Ainun bergandeng dengan mimpi yang ingin diwujudkan, berjalan ditengah dinginnya salju, diterpa berbagai godaan dan cobaan.

Rasa sakit, kesendirian, godaan harta dan kekuasaan silih berganti menggangu perjalanancinta dan mimpi mereka, sampai akhirnya kembali ke Indonesia.

Habibie dan Ainun saling mencurahkan cinta dan kasih sayang. Saling mengisi dan berbagi, namun semua ada titik akhir, dimana batas harus memisahkan dua jiwa.

Trailer Film Habibie Dan Ainun


Untuk MP3 Soundtrack Film Habibie & Ainun 2012 yang di bawakan oleh Bunga Citra Lestari, dapat di download di SINI

Film Habibie & Ainun 2012 Mulai Tayang

Saksikan Film kisah nyata perjalanan cinta Habibie dan Ainun segera di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai 20 Desember 2012.