16 November 2012

Hal kecil yang membuat perselisihan


Apa yang dikatakan tentang mendapatkan bahkan bukannya marah? Ya, saya telah belajar bahwa tidak bekerja terlalu baik dalam sebuah pernikahan. Atau setidaknya pernikahan Anda ingin tetap bersama-sama, pula.

Tapi kau tahu apa yang tidak bekerja? Mendapatkan terorganisir. Yang terdengar benar-benar romantis dan seksi, tapi jika itu menyebabkan Anda kecemasan dalam hubungan Anda itu sebenarnya jenis panas ketika Anda memperbaikinya.

Bagi kami, itu adalah jadwal keluarga kami. Dan sungguh, itu sesuatu yang sangat kecil yang telah menyebabkan kita begitu banyak perselisihan sialan. Jadi saya memutuskan untuk berhenti mendapatkan marah tentang hal itu dan mencari cara untuk membuatnya lebih baik. Bagaimana dewasa aku, kan? Tuhan, aku sudah tua.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi omong kosong kecil bodoh yang mungkin membuat masalah besar bagi Anda dalam hubungan Anda. Saya harap itu bekerja dengan baik untuk Anda karena memiliki bagi kita. Nah, tidak yang baik. Saya tidak ingin bertanya pada musuh terburuk saya.